ARMADA MUDA BERJAYA,ARMADA TUA JUARA

3 04 2010

Mataram – Gamatika Futsal Tournament 2010 menjadi ajang yang membanggakan bagi Gamatika, pasalnya 3 tim tuan rumah ini (Predator , Math Addict, dan Arema 09) berhasil masuk partai final GFT 2010 dengan meraih posisi 1, 2, dan 3.

Partai final GFT 2010 mempertemukan Arema 09 VS Bingung FC untuk perebutan posisi ke-3, dan Predator VS Math Addict untuk penentuan jawara GFT 2010. Math Addict menuju final setelah menaklukkan saudara mudanya Arema 09 melalui adu penalti 2-1 setelah bermain imbang 5-5. Sementara Predator berhasil menaklukkan Bingung FC 4-2.

AREMA 09 VS BINGUNG FC

Pertandingan perebutan posisi ke-3 ini berlangsung begitu menarik, dikarenakan kedua tim bermain tanpa kehadiran 2 orang pemain, Puji dari Bingung FC dan Halim dari Arema 09 yang hanya bisa menyaksikan teman-temannya berjuang dari pinggir lapangan. Sejak peluit kick off dibunyikan oleh wasit Dian Aditya Nugroho, Arema 09 langsung mengambil alih jalannya pertandingan dan menggempur pertahanan Bingung FC, akibatnya golpun tercipta di menit-menit awal pertandingan. Gol Arema dibuka oleh Rian GP, selanjutnya silih berganti Wawan, Juned, dan Jamil menggempur pertahanan Bingung FC habis-habisan. Bingung FC semakin dibuat frustasi setelah gol bunuh diri pemain mereka , Muslim. Sebelum babak pertama berakhir, Bingung FC berhasil memperkecil kedudukan lewat tendangan keras Andre dari tengah lapangan yang gagal diantisipasi Rinjani “Ryan”. Babak pertama berakhir 9-1 untuk keunggulan Arema 09.

Di babak kedua Arema 09 semakin menggila, dengan terus mendominasi permainan Arema 09 terua menambah pundi-pundi golnya. Adam, pemain belakang Arema 09 yang masuk di babak kedua menggantikan Rian GP juga menyumbang gol bagi Arema 09. Bingung FC yang bingung akan penampilan mereka sendiri semakin terpuruk, dan tak mampu lagi membendung jawara Liga Gamatika ini. Wawan mencetak gol penutup untuk keunggulan Arema 09 17-1. Skor inipun bertahan hingga babak kedua berakhir. Dengan ini Arema menempati posisi ke-3 GFT 2010. Congratulations guys!!!!!

PREDATOR VS MATH ADDICT

“Perang Saudara”,iya….. Mungkin inilah kata yang tepat untuk inal GFT 2010 kali ini. Pasalnya kedua tim finalis adalah tim dari Gamatika, Predator dan Math Addict. Pertandingan yang dipimpin wasit Andre ini berlangsung seru. Suasana Udayana Futsal Center sebagai tempat pertandingan siang itu giguyur hujan deras, tidak mempengarhi semangat para penonton untuk mendukung tim kebanggaannya masing-masing.

Sejak peluit kick off dibunyikan, kedua tim saling menyerang. Akan tetapi Predator mampu keluar dari situasi ini dan mengendalikan jalannya permainan, dan membuka keunggulan lewat aksi Icat dengan tendangan keras terarah. Selang beberapa menit armada tua gamatika berhasil menjauhkandiri lewat gol tendangan Boris yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Math Addict, Boe. Math Addict tersengat oleh 2 gol tersebut. merekapun bamgkit memberikan perlawanan. terbukti diakhir babak pertama Math Addict berhasil memperkecil kedudukan lewat tandukan Yudi.

Di babak kedua Math Addict melemah, Predator yang dimotori Padli kembali membobol gawang Math Addict, lagi-lagi oleh Icat, 3-0 Predator memimpin. Math Addict semakin terpuruk setelah gol Padli yang memanfaatkan kesalahan kiper Math Addict, Boe, yang meninggalkan gawangnya, sehingga dengan mudah mantan ketua Gamatika membobol gawang ketua Gamatika. Skor 4-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil ini Predator merajai GFT 2010 dengan membantai saudara mudanya sendiri, sekaligus menjadi kado manis untuk saat-saat terkahir mereka di Gamatika. Selamat, kami bangga menjadi adik kalian!!!!

Tak ada kesedihan, tak ada tangis…… Yang ada hanya tawa bahagia, karena kita saudara. Dan yang paling penting jawara sesunguhnya adalah GAMATIKA………….. HIDUP GAMATIKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Aksi

Information

3 responses

6 04 2010
fevy09

seruuuuuuuuuuuuuuuu
sayang ane kagak nonton!!!

6 04 2010
adit38

Hidup Gamatika!

7 04 2010
ung08

Hidup SA n PROLIN..

huhuhuhuhu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: